Nana Mizuki, Siapakah Engkau ?

Pas lagi nonton konser QUEENS NIGHT Nana Mizuki, saya menemukan yang kayak beginian… XD


Gambar ini saya ambil pada saat Nana Mizuki melantunkan tembang terbarunya Synchrogazer di dalam konsernya, QUEENS KNIGHT.

Setahu saya, di beberapa videoklip Nana Mizuki memang sering menampilkan simbol-simbol kabbalah atau satanisme, kayak baphomet, mind controlism, dan masih banyak yang lainnya…

Yang amat kentara adalah pada lagu dan videoklip berjudul Wild Eyes, Eternal Blaze danSynchrogazer.

Dan tahukah kalian, kalo warna hijau juga bagian dari sesuatu yang juga merupakan bagian dari satanisme mind control?

Dan lampu berwarna hijau ini bisa ditemui juga pada konser Nana Mizuki yang lainnya, yaitu saat ia tampil membawakan lagunya yang berjudul MariaxJoker.




Disitu ada bagian dimana adanya tarian dari para dancer wanitanya. Sebuah dance yang mirip sama tarian pemujaan terhadap iblis dengan sinaran cahaya lampu berwarna hijau. Hijau sendiri, seperti yang telah kami bahas diatas, kabarnya adalah the great colour dalam ajaran satanisme kaum mind control.



Salah satu bagian dalam lagu MariaxJoker yang dbawakan dalam konser Nana Mizuki

Dancer wanitanya sendiri memakai gaun berwarna merah termasuk Nana Mizuki sendiri. Yup, lady in the red. Dengan setting awal cerita panggungnya tentang mafia dan kasino. Entah kenapa saya jadi teringat dengan film Devil Advocate. 3:)

Ini adalah terjemahan dalam bahasa Inggris lirik lagu MariaXJoker:


I toss a coin, A chance.
Red or black? One more Chance.
I raise my bet with a kiss…
Can’t I go back after this?
Ah, passionate and bloody,
I want you, the color of your heart.
I cock the revolver and shake… Two more hands.
I want to tell you, “I love you.”
Strike down love, whichever hand is fine.
Oh, God… Forgive me for my sins.
See, the Joker knew Maria’s true face.
If I load love into this pistol,
I’ll release a lie under your name.
Two sides of me… Which did you like?
Teach me a lesson, Mister.
I can’t get better.
Sweet little devil, rip.
The clown laughs while he’s killing.
Ah, the stars taste like strawberries from Eden.
The Lord’s will, together with this gun,
is the Fugue of the trigger. “So cry.”
Lets meet again in a new world.
My dear, I really liked you.
After 3 more seconds, I’ll let you fly up.
On the first day, Love was a song.
Hey, at least I’ll sing you a lullaby at the end.
Sleep tight…
Tonight. I’ll make it stop soon.
Memories… Recollections, far away.
Angels get shot at 5-0-1.
You’ll be reborn and look up at the sky.
Oh, God…
Go up to Heaven, Guy, on this holy night.
Oh, God… Which am I? Angel or Devil?
I was the Joker myself, Maria’s mask.
I’ll lament over this insane love.
If I could wish for one more kiss…
I’ll change the galaxy with God’s help.
Let’s play another round of Roulette.
Let’s begin LIVE.




                                                Videoklip Synchrogazer
                                                Mind Control Symbolism?

Untuk pembahasan soal videoklip Synchrogazer ini, silahkan merujuk ke artikel yang pernah saya bahas sebelumnya, “Synchrogazer: Nana Mizuki dan Program Mind Control.”



Nana Mizuki, Penyanyi sekaligus Pengisi Suara dan Penulis Lagu
Hehehe…. cantik ya XD


Hipotesa awal saya hingga saat ini yang masih saya pegang adalah:

- Nana Mizuki memang tidak paham sama sekali soal apa itu Illuminati, kabbalah, satanisme dan yang lainnya.

- Ia hanya mengikuti apa yang mengikuti arahan sutradara dan tim kreatifnya (ini kalo menyangkut videoklip).

Tetapi hipotesa saya ini sewaktu-waktu bisa berubah.
Disaat yang lain sedang banyak membahas soal Lady Gaga, saya malah lebih tertarik mengulik soal lagu-lagunya dan soal kehidupan perempuan cantik ini. Dan hal inilah sebenarnya yang makin membuat saya semakin mengagumi Nana Mizuki. :’

“Futari de Watashi, which do you like?,” tanya Nana Mizuki kepada para fansnya.

Syncrogazer: Nana Mizuki dan Program Mind Control




Menarik melihat video klip terbaru Nana Mizuki yang berjudul Syncrogazer. Karena secara eksplisit, video ini mirip program Transhumanisme.

Apa itu program transhumanisme?
 
Secara singkat, program transhumanisme adalah:

Transhumanism adalah nama dari sebuah gerakan yang mengklaim untuk mendukung penggunaan segala bentuk teknologi untuk meningkatkan manusia.
Pada awalnya, kamipun menganggap demikian. Namun, pada akhirnya kami paham, hal ini sendiri kurang meyakinkan. Karena sebenarnya video ini menjelaskan tentang Mind Control.

Apa itu Mind Control?
“Mind control” ditujukan kepada semua sistem psikologikal yang memaksa, seperti brainwashing, reformasi berpikir, dan bujukan yang memaksa (coercive persuasion).Mind control membentuk kepribadian seseorang, kepercayaannya, dan personalitinya tanpa orang tersebut mengetahuinya ataupun menyetujuinya."




Selain itu, di dalam video klip ini juga ditampilkan juga seorang mind control handlernya Nana Mizuki, dengan tubuhnya memakai kostum serba gelap. Kami melihat, konsep dasar dari video klip ini sama dengan video klipnya Britney Spears yang berjudul  “Hold it Against Me“
.



WILD EYES: ANTARA NANA MIZUKI dan ILLUMINATI



Nana Mizuki. Siapa yang tidak mengenalnya. Bagi para penggemar J-Pop, pasti kenal artis yang juga bekerja sebagai seiyuu di banyak anime terkenal Jepang ini. Namun, tahukah kalian, jika ia juga terkena pengaruh Illuminati di dalamnya?



Bukti kongkritnya ada di vidklip “Wild Eyes.” Di lagu ini, ia mengatakan jika ia percaya jika Illuminati bisa memberikan mimpinya kepada umat manusia. Mereka (Illuminati) ini merefleksikan masa depan tanpa batas, begitu kata seiyuu Hinata di anime Naruto Shippuuden itu.
NB : Seiyuu (Pengisi Suara)



Bagi yang belum mengetahui apa itu Illuminati, baiklah akan saya jelaskan kembali secara singkat pada bagian ini. Illuminati dibentuk oleh Adam Weishaupt pada tanggal 1 Mei 1776 ini hampir menyerupai Freemasonry dalam hal pergerakannya. Bedanya, jika Freemason mempunyai struktur yang bisa dikenali sebagai sebuah organisasi, maka, tidak demikian dengan Illuminati. Illuminati sendiri disokong oleh pengusaha kaya raya Yahudi, yang bernama Rothscild.

Menurut banyak para peneliti konspirasi, ia adalah salah seorang yang menyempurnakan Protokol Zionis. Hal ini terbukti, saat polisi Bavaria (sekarang Jerman) menemukan sebuah surat berkode rahasia dari Adam Weishaupt pada mayat kurir Illuminati yang tewas disambar petir. Dan, Weishaupt pun akhirnya dipecat dari pekerjaannya.

Bagi yang ingin mengetahui siapa Adam Weishaupt bisa membaca buku “Zionisme: Gerakan Menaklukkan Dunia,” karya almarhum ZA Maulani.
Secara garis besar, Illuminati memiliki lima poin tujuan akhir yang ingin dicapai oleh mereka untuk membentuk sebuah Tatanan Dunia yang Baru (The New World Order). Berikut salinannya yang saya kutip dari buku ZA Maulani tersebut:
Menumbangkan kerajaan-kerajaan.
Menghapuskan pemilikan pribadi dan warisan.
Menghilangkan kecintaan kepada tanah-air.
Meniadakan kehidupan keluarga dan lembaga perkawinan, dan pembentukan pendidikan yang bersifat komunal bagi anak-anak.
Menghapuskan semua agama yang ada.

Saat ini, di era modern ini, organisasi para pengikut Lucifer ini telah berhasil menguasai dunia hiburan dunia, dari Hollywood hingga ke dunia hiburan Asia, termasuk di dalamnya dunia hiburan Jepang. Dan, sayangnya, ini tidak diketahui oleh banyak orang.

Kembali ke topik. Kecurigaan saya kepada Mizuki Nana mulai tampak saat ia secara langsung memberikan bentuk tangannya menjadi simbol kepala setan, di vidklip Etsuraku Camelia. Pada awalnya, saya hanya berpikir ini kebetulan. Namun, ketika saya mengecek vidklip lagu penyanyi ini yang paling lama di Youtube, saat menari, Nana tidak pernah memberikan salah satu simbol codex magica tersebut.

Namun, saat melihat vidklip lagu Eternal Blaze, kecurigaan saya mulai beralasan. Di vidklip ini, ada sosok jahat berkepala kambing Mendes dan Nana diikat kedua tangannya sambil berdiri, mirip seperti penggambaran Yesus saat di salib. Di vidklip Eternal Blaze ini digambarkan juga seorang anak yang di ambil oleh makhluk berkepala kambing Mendes itu. Ini adalah representasi daripada sebuah penumbalan dalam sebuah ritual pemujaan setan. Yakni penumbalan seorang anak-anak atau bayi, seperti yang dilakukan oleh organisasi penyembah berhala, Bohemian Club pada acara ritual pemujaan setan yang mereka lakukan, Cremation of Care, pada setiap sabtu malam di pertengahan bulan Juli, di setiap tahunnya.

Lalu, di vidklip Brilliant Star, disitu digambarkan bahwa Injil dicampakkan begitu saja di dalam sebuah gereja. Setelah itu, dalam setiap vidklip dari lagu-lagunya, saya selalu menemukan jika Nana Mizuki selalu menampakkan simbol kepala setan lewat tangannya. Apakah semuanya ini ada hubungannya?

Dan, kecurigaan saya mulai sangat beralasan saat saya mendapatkan vidklip Wild Eyes ini melalui proses mengunduh di internet. Seluruh syair dalam lagu ini, dipenuhi oleh visi misi Illuminati dan organisasi pemuja Lucifer lainnya. Sebuah syair yang sering ditemukan oleh para peneliti konspirasi di hampir setiap lagu para penyanyi yang telah dikuasai oleh para Globalis Hitam ini, para Konspirasi Zionisme Internasional sekaligus pemeluk ajaran Kabbalah.

Berikut petikan liriknya:

Shizuku nijimu kuchibiru ni (the crimson tear running down my lips)/ sumari nageki no kiri furete yuku (by chance, it touches up on a breath lament)/ sumani ukabu kagami utsukhusiku (the mirror floating in the sky is so beautiful)/ haruka yoru no Kanata terashiteru (it illuminates the distant night sound of the other side)/ furisosogu amata no hoshi ni omoi hasete (my emotions run with the shooting star)/ shimeiyaka ni fukai kizuna no ito (gently, I strongly, strongly, make…)/ tsuyoku, tsuyoku musubu (…a deep blood pact)/ ruriiro ni kagayaku kira no hitomi (those shining blue beautiful eyes)/ yami yori no tsukai ni tozasaretemo (even if they were to get shut by the Servants from the Dark)/ tsunaida yume no hashi daremo ubaenai kara (no one can take the bridge of dreams connecting us)/ mugen no asu utsushita (They reflect the limitless future!)/

Ayashi hikari hanatsu narukami ni (release the suspicious light toward the crying god)/ amai kotoba no mitsu kaori tatsu (the scent of honey emitting from naïve words)/ hisoka kuroi koyoku shinobiyoru (creep up towards the hidden black wings)/ kane ga yukiba motome umekidasu (my heart cries for destination it seeks)/ seisou no nagare ni kakusu yuganda wana (the thoughts hidden in the flow of time)

[Saat menyanyikan kalimat ini, tangan kirinya menampilkan logo kepala setan. Apakah ini benar, codex magica dari seorang Nana? Wallahu a’lam]/

tsuyayaka ni surudoi kiba wo muku (beautifully bear they sharp fangs)/ meguru meguru higeki (its repeating tragedy…)/ tamayura ni kie yuku minawa no you ni (like froth disappearing in an instance)/ hakanai toki tadoru unmei nara (if my transient life is as such)/ kumori naki yaiba kakage kiyoi uta tsumugu (I’ll brand my stainless sword and play a pure song)/ yuzurenu mirai no tame (for a future I won’t give up)/

Asai nemuri tsuzuku reimei ni (in the dawn where my light sleep continues)/ hitori inori komete oriageta (alone, I weaved my prayers)/ namida aoi kumo ni kizamarete (the tears carved into the blue clouds)/ hitoshi anata no kage oikakeru (chase the shadow of my beloved you)/ nikushimi no honco uzumaku koeno chijou de (in this world embraced by the flames of hatred)/ kegare naki kokoro tsuranuiteku (piercing my pure heart is)/ atsuki atsuki chikai (a warm… a hot vow)

[Pada bagian ini, Nana tampak duduk di sebuah kursi yang dikawal oleh dua orang pria bertopeng serba hitam. Adegan ini mirip seperti seorang pemimpin Illuminati di sebuah inisiasi. Yang membedakannya dengan ritual inisiasi yang asli adalah jika pemimpin inisiasinya memakai topeng dan ia adalah seorang pria dewasa yang sudah berumur. Tetapi di klip ini, Nana tidak memakai topeng apa-apa]/

Ruriiro ni kagayaku kira no hitomi (those shining blue beautiful eyes) [Pada bagian ini, Nana lagi-lagi menampakkan simbol kepala setan atau codex magica]/ yami yori no tsukai ni tozasaretemo (even if they were to get shut by the Servants from the Dark)/ tsunaida yume no hashi yuukyuu ni tsuzuriyuku (the connected Bridge of Dreams bind us for eternity!)/ kanaderu kiseki kito… (Im sure they will play a miracle for us!)





Sampul Album Ultimate Diamond-Nana Mizuki. Tampak Nana sedang memakan buah apel. Apakah ini merepresentasikan Eva yang terbujuk rayuan Iblis untuk memakan buah apel dalam mitologi Barat dan Okultis Kabbalah?

Lantas, benarkah jika Nana Mizuki telah menjadi budak kaum Globalis hitam ini untuk menyebarkan ide-ide ideologi mereka? Mengenai hal ini, saya belum mendapatkan datanya. Namun, jika dugaan saya benar, paling tidak Nana telah dipengaruhi oleh mereka (orang-orang Illuminati) yang berinfiltrasi (masuk) ke dalam industri hiburan Jepang dalam bidang tarik suara. Dan jika ini benar, maka sungguh tragis nasib seorang Nana Mizuki.

Semoga saja dugaan saya salah…. ^ ^

Tapi, tunggu sebentar, dalam lagu Mugen, Nana Mizuki mengatakan seperti ini:
“Berhentilah mencitrakan diriku sebagai gadis baik-baik…. Aku tetap tidak bisa berhenti, aku tetap tidak bisa menjadi seorang gadis yang baik…. Jadi lihatlah diriku yang sebenarnya….
(Karena) aku pasti selalu menunggu…. Selamanya….”

Hemm…. Bukankah ini kalimat yang merepresentasikan Alter Personality?




Codex Magica


Menurut Zaynur Ridwan di dalam novelnya, “Novus Ordo Seclorum,” Codex Magica awalnya berasal dari Mesir kuno, yang dipakai sebagai tanda berkomunikasi. Karena keterbatasan alat komunikasi pada saat itu. Sedangkan simbol kepala setan (tiga jari berdiri, yaitu ibu jari, jari telunjuk dan kelingking), yang kadung dianggap sebagai simbol music rock metal, awalnya adalah sebuah simbol yang mengungkapkan kasih sayang antara sepasang kekasih atau orang-orang yang saling mengasihi. Namun, pada akhirnya, maknanya menjadi ambigu (memiliki dua makna, pen.) karena oleh penganut pagan, jari telunjuk, ibu jari dan kelingking yang terbuka lebih diasosiasikan sebagai simbol tanduk panjang dari Lucifer atau Baphomet.


“Agar lebih jelas, Baphomet (gambar atas) adalah identitas ganda atau dualism yang diwujudkan dalam bentuk dewa berkepala kambing dan bertubuh manusia yang juga merupakan perpaduan lelaki dan perempuan. Unsur dualisme ini merupakan kunci kesetaraan antara Tuhan dan Setan yang kemudian menjadi sesembahan kaum pagan (penyembah berhala, pen). Simbol ini digunakan oleh setiap orang dikalangan Freemasonry, Illuminati, Skull & Bones, The Bohemian Grove, dan komunitas sosial pemuja setan lainnya,” demikian Zaynur menjelaskan kepada kita semua tentang simbol kepala setan ini.


Jika ingin mengetahui lebih jelas dan detil mengenai simbol Codex Magica lainnya, saya menganjurkan untuk silahkan membaca novel Novus Ordo Seclorum ini, yang kini sudah beredar dipasaran, di toko-toko buku di Indonesia.


Catatan kedua, lirik yang di blog dan digaris bawahi adalah lirik yang menurut saya sangat mengandung cita-cita dan harapan kaum Globalis hitam dan para pengikut sekaligus para budaknya, para pemuja Lucifer atau Iblis.



Credit : Mugiwara






Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers