Case - A Murder School -

Pada tanggal 18 Juni jam 10.00 pagi, terjadi sebuah peristiwa mencengangkan! Seorang siswi SMA, Rina Suzuki (17 tahun, anak kepala sekolah) tewas terjun dari atap gedung sekolah setinggi 12 tingkat. Semula polisi mengira ini kasus bunuh diri biasa tapi sehari setelah tewasnya Rina Suzuki kepolisian mendapat surat dari seseorang misterius isinya:

"Kasus ini bisa dibilang kasus pembunuhan, bukan bunuh diri seperti yang dikira. entah bagaimana, tapi depresi & tekanan berat karena perilaku tak BERMORAL bisa menjatuhkan lagi korban. Nanti suatu saat korban selanjutnya akan 'berjatuhan dengan SENDIRI nya' ..."

Karena surat ini polisi mengusut kembali kasus tewasnya Rina Suzuki, tapi terlambat, tepat hari senin 25 Juni jam 01.00 malam, Utada Hikaru (38 tahun, Wakasek kesiswaan & guru matematika) tewas dengan cara yang sama, terjun dari atap gedung sekolah. entah kenapa Hyde (66 tahun, kepala sekolah) menangis & ketakutan histeris saat melihat Utada tewas..
Dan di akhir bulan Juni sang kepala sekolah (yg sebulan yg lalu baru kembali dari kunjungan kerja di Amerika) tewas dgn cara yg sama!! terjun dari gedung. Kira kira jam 09.00 pagi, saat semua Guru, hendak melakukan rapat..!

Ada beberapa kesaksian dalam kasus ini..

Tentang tewasnya Rina Suzuki:
- Haruna Ono (17 thn, siswi SMA sahabat & teman sekelas Rina) : Haruna mengaku pada polisi, malam hari sebelum Rina tewas. Rina sempat menelepon dengan Haruna, dan Rina sempat berkata "Menjauhlah dari dia bisa-bisa kau jadi korban berikutnya..!!
dan aku sudah menceritakan semua masalah ini pada orang yang sangat ku percaya"
tp Haruna tak mengerti apa maksud perkataan Rina.

- Kazuhito (17 thn, siswa SMA, pacar Rina) : Kaz mengaku, saat Rina tewas dia sedang dirawat di RS selama sebulan penuh karena terkena deman berdarah. Tapi di awal bulan Juni, ketika teman-teman sekelasnya menjenguk kazuhito, Rina sang pacar tak ikut menjenguk karena Rina bilang pada Kaz (via telepon) bahwa Rina saat itu sedang tidak enak badan, sakit maag nya kambuh.

Tentang tewasnya Utada Hikaru:
- Tetsuya (52 thn, pembantu di sekolah) : Tanggal 25 Juni (4 jam sebelum Utada tewas) Tetsu mengaku saat dia bersih-bersih dia melihat Utada keluar dari ruang kepsek (yg ada di lantai 8) dengan berlari & terlihat muram sambil membwa banyak sekali kertas.

Tentang tewasnya hyde:
- Yui (38 thn, wakasek akademik, guru biologi) : Yui lah yg mengusulkan para wakasek & kepsek untuk rapat di tgl 30 Juni. Dan rapat para wakasek & kepsek ini untuk membahas pengunduran diri Kepala Sekolah hyde karena Yui menilai hyde terlalu tua dan sudah waktunya pensiun.

- Yukihiro (40 thn, wakasek kurikulum : sabtu tanggal 30 Juni, jam 08.40 pagi sebelum rapat para wakasek & kepsek di mulai. Yukihiro mendapat sms dari kepsek "cepat ke atap gedung! aku akan di bunuh!!".. tapi setelah Yukihiro dan para guru pergi ke atap gedung untuk menyelamatkan hyde, semua terlambat, hyde sudah tewas terjun dari gedung, hyde sudah trkapar tewas di bawah.

 - Ken (41 thn, wakasek sarana & pra sarana, guru komputer) : Ken pada hari itu izin tidak ikut rapat dengan alasan sedang sibuk website untuk sekolah yg di perintahkan wakasek kurikulum, dia membuat website di lab komputer yg ada di lantai 1.

Dan ini kondisi para korban..
- Korban pertama: Rina Suzuki (17 thn, siswi SMA, anak kepala sekolah) dia jatuh di sekitar dalam pagar gedung. sambil makan permen coklat.

- Korban kedua: Utada Hikaru (38 thn, wakasek kesiswaan, guru matematika) di temukan selembar surat dari saku nya, ternyata itu adalah salah satu surat pmberitahuan yg harus di bagikan ke siswa isinya "bahwa pada hari sabtu, 30 Juni akan diadakan rapat para guru, jadi sekolah pun di liburkan"
tapi di balik surat itu di temukan tulisan tangan
"6i-1i=10<13=1".. korban jatuh tepat d halaman gedung
dan juga ditemukan pulpen bermerk "Waterman" dan kemungkinan tulisan tangan itu di tulis degan pulpen ini.

- Korban ketiga: Hyde (kepala skolah) tewas dengan dasi terbuka kedua kacamata yg di pakainya pecah, dia jatuh tepat di luar pagar gedung, handphone nya ada di saku celana.

Q1. Siapa di balik semua ini?
Q2. Berikan deduksi tentang kasus ini?

Jika anda ingin tahu jawabannya, silahkan Download di bawah ini :



Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers