Antara Boneka UEE, Illuminati, dan Mind Control.


Lihat Mata Uee yang seperti orang mati yang memegang Boneka
 
Setelah keluar sekolah nama UEE kian melejit dengan ketenarannya, itu terbukti dalam Majalah Elle Korea edisi baru. Tetapi, ada sesuatu yang tidak kalah kontroversial, dia selalu menggunakan Boneka, kita ketahui Boneka selalu dilambangkan dapat mengubah kepribadian seseorang dan dikendalikan oleh "mereka".  Dan ini adalah bahan pembicaraan dalam industri hiburan di seluruh dunia.

 Karen Mulder: Terlihat seperti Mind Control Sex

Dia terkenal di televisi perancis (Semua orang membicaraknnya) pada tahun 2002, ada yang mengklaim bahwa dia telah diperkosa oleh orang-orang di agen model-nya, seperti politisi, royalti dan tokoh penting lainnya selama bertahun-tahun. Dia juga mengklaim bahwa ayahnya sendiri mulai memperkosa dan menyiksa saat dia masih kecil.

 Controlled and abused.

Bukannya menyelidiki kasusnya dengan benar dan membawa para tersangka tersebut ke pengadilan tetapi malah di abaikan. Bahkan dia dimasukkan ke rumah sakit jiwa  

 Uee mengalami nasib yang sama?

Kembali ke Uee. Dia juga dikenal sebagai wajah dari kelompoknya dan merupakan aktris utama kelompoknya. Seperti yang sudah-sudah, aktris di Korea yang dikenal untuk melayani pria yang lebih tua itu berpengaruh dalam bisnis untuk menghasilkan lebih banyak kesempatan. Melihat dia seorang aktris pemula dan perusahaannya sangat baru, maka tidak akan menjadi beban bahwa ia akan rentan terhadap situasinya. Lihat kasus Ja Jang Yeon Untuk informasi lebih lihat eksploitasi pemain dalam SK.

 Uee dan Song Joong Ki dengan boneka Barbie mereka yang berpakaian persis seperti mereka.  
Mind Control?

Ayahnya adalah seorang pelatih terkenal dan dijuluki "Pahlawan" tim Korea. Tetapi ada tudingan yang sangat parah, bahwa pikiran Monarch di kontrol seperti "budak" tidak lain adalah bahwa ayahnya menyiksanya di usia yang sangat muda. karena bukti yang tidak cukup, maka dia dilaporkan atas kasus "Pencemaran Nama Baik".

Terlepas dari itu UEE hanya tampil di KPOP menggunakan Barbie. dimanapun itu boneka selalu melengkapi kota Korea, meskipun Boneka yang sangat menyeramkan.

 SNSD selalu disebut seperti boneka.

 Tifanny dengan Bonekanya

 Orange Caramel

 Boneka Illuminati Lain difoto dengan gambaran boneka yang intens.

Dengan simbol yang ditempatkan, kita bisa memutuskan siapa para pemain benar-benar bekerja. Uee tidak lain hanyalah bidak dalam permainan. Paling tidak, digunakan sebagai pengalih perhatian dari hal-hal semua masalah. (Kyosuke - Kpop Infiltrated)

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers