Disney : Setelah "Mickey Mouse" kini “Gravity Falls”

Banyak artikel yang membahas upaya untuk membuktikan bahwa tempat yang sama dengan simbol - dari “Sang Elit Penguasa” - sedang merambah di seluruh budaya populer. Sementara itu kita sering melihat outlet/tempat yang sering ditunjukan untuk para remaja atau orang dewasa (seperti film dan video musik) untuk tayangan anak-anak pasti itu dilarang karena mereka belum cukup umur untuk melihat tayangan yang bergenre R/D (Remaja atau Dewasa). Tetapi, sebuah tayangan anak-anak yang sangat menyolok dengan menampilkan Simbolisme contohnya adalah Acara baru dari Disney yaitu Gravity Falls, "unik dan menawan" memang, kartun baru Disney ini menceritakan tentang anak kembar yang berusia 12 tahun yang menghabiskan liburan musim panas dengan dengan Paman mereka itu Stan di Gravity Fall’s, Oregon.



40 detik pertama pada Opening film kartun ini penuh dengan simbolisme Illuminati. Lihat Video..



Pertama, Paman Stan memakai kopiah, itu merupakan topi yang dikenakan oleh para Shriners Sebuah Badan dari Freemason”. Merekapun mengatakan, semua Shriners adalah kaum Mason.

Stan mengenakan topi Fez, dia juga menyembunyikan satu matanya

Sampai tahun 2010, hanya ada 32 Gelar Skotlandia Mason (Gelar Tertinggi yang bisa dicapai adalah peringkat/Gelar ke 33) atau disebut Knight Templars dari The York Rite, dan mereka bergabung dengan para Shriners. Bukan tidak mungkin kalau Grunkle Fez adalah Petinggi di Freemason. Oleh karena itu dia sangat tahu dengan simbol-simbol ini.

Seorang Shriners

Sebuah mata satu yang di jual di toko Stan

All-Seeing eye

Kalau yang ini sudah tidak perlu di jelakan lagi, lihat kan, sesuatu banget...

Saya tidak mengulas semua episode dari kartun ini,  tapi saya akan mengulas gambar di episode pertama dari Gravity Falls ini..
Tidak hanya mata satu, tapi manusia kecil ada dalam toples homunculi - sebuah konsep yang ditemukan dalam situs Alchemy dan okultisme.

Abad ke-19 ukiran Goethe Faust dan Homunculus

                                             “Floating eyeballs, are they watching me?”.


All-Seeing Eye, di Puncak Gunung 

Di Loteng Paman Stan, terlihat di Jendela Simbol Masonik

Jam Burung Hantu, kita ketahui Burung Hantu adalah salah satu dari Simbol Kuno para Elit Okultisme (mereka orang yang bekerja di kegelapan), Illuminati dan Bohemian Grove.

Bahkan pada Karpet pun ada...

Simbol Masonik lainnya terdapat di Pintu Masuk, lihat pada huruf "A".

Pintu masuk sebuah penginapan Masonik.

Singkatnya, acara baru Disney ini merupakan serangkaian tertentu dengan simbol yang terkait dengan perkumpulan rahasia dan para elit okultisme, yang kita sebut Illuminati. Sementara, beberapa orang mungkin berpendapat, tanda-tanda ini dimasukkan hanya untuk menambah suasana "misteri" untuk acara itu, tapi kita juga harus mempertimbangkan fakta , bahwa budaya populer secara umum sedang meresap dengan dengan simbol-simbol okultisme. Acara ini berperan dengan mengekspos anak-anak muda dengan simbolisme yang menyesatkan itu dan pada akhirnya apa yang para elit okultisme telah lakukan selama berabad-abad telah sukses dan menyelesaikannya, dengan kata lain Menyembunyikan simbol-simbol di depan mata kita. (Kyosuke - The vigilantcitizen)


17 thoughts on “Disney : Setelah "Mickey Mouse" kini “Gravity Falls”

  1. wew diperhatiin banget ya xD saya aja ga ngrti

    BalasHapus
  2. artikel yg bagus.. dan perlu di sebarluaskan ke masyarakat... soalny banyak yang masih belum tau.

    BalasHapus
  3. hehe yg penting jgn dipercaya lagipula filmnya juga tidak mengajarkan iluminati :v

    BalasHapus
  4. Tergantung yg nonton bro ?

    BalasHapus
  5. Hhh mungkin itulah efek dajjal

    BalasHapus
  6. Ceritanya memang menarik.. tapi di 1 sisi memang harus diwaspadai..

    BalasHapus
  7. Yang pasti gak memperlihatkan sisi negatif,lagipula para anak anak hanya menganggap bahwa film itu adalah sebuah hiburan belaka

    BalasHapus
  8. Ceritanya memang begitu. Di setiap episodenya banyak sekali iluminati, teori, dan teka teki bagi penonton. Contohnya suara bisikan di intro, kode unik di setiap endingnya. Jadi, yah biasalah nonton sesuatu iluminati yang kayak gitu. Nanti di episodenya ada karakter iluminati yang ditampilin.

    BalasHapus
  9. Walaupun kartun tersebut bagus, tetapi harus berhati-hati karena dikhawatirkan adanya unsur-unsur sesat.

    BalasHapus
  10. itu sih cuma buat hiburan aja, karena gak mungkin sesuatu yang mencolok kayak gitu dibuat dengan maksud serius

    BalasHapus
  11. Bagaimana dengan kartun yugi oh ? Sempak anda yang segitiga kebalik ?

    BalasHapus
  12. Pertamanya saya liat semua jendela pada gitu,dan atas pintu ada masonik saya pun cari di google ternyata bnyak yg bahas

    BalasHapus
  13. mungkin film tersebut tidak mengajarkan iluminati tapi efek dari visual akan merasuki pikiran orang yang melihatnya dan sedikit demi sedikit akan merubah karakter seseorang....waspadalah sesungguhnya tuhan tidak bermata satu!!

    BalasHapus
  14. bro coba liat filmnya dari eps 1 sampai eps 20 terus lanjutin ke season 2 yg jumlah eps 20. Ntar lu bakalan ngerti maksud cerita di film ini. Spoiler aja di endingnya seluruh warga termasuk anak kembar itu bakalan ngehancurin si bill (mata satu) coba nonton semua seru ceritanya ttg petualangan

    BalasHapus
  15. Tapi saya sudah liat kok episode terakhir dari film itu wargmageddon 3, mata satu itu (nama karakter bill chiper) akhirnya mati dibunuh oleh stan... Brarti kan disini disebut bahwa mata satu itu jahat.. Berarti positif dong filmnya

    BalasHapus
  16. Tapi saya sudah liat kok episode terakhir dari film itu wargmageddon 3, mata satu itu (nama karakter bill chiper) akhirnya mati dibunuh oleh stan... Brarti kan disini disebut bahwa mata satu itu jahat.. Berarti positif dong filmnya

    BalasHapus
  17. Yup, lagi pula saya suka nonton GF di Disney Channel

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers