Case - The Inheritance Murder -

Ada pembunuhan misterius yang dilakukan oleh Zerhogie tepatnya pada Akhir Desember 2012, diketahui dia membunuh dengan sangat sadis, dia membunuh korban dengan cara di mutilasi menjadi 3 bagian, tepat dikepala dan pinggang, dan jantung dan ususnya diambil, kemungkinan itu untuk dijual, dari keterangan saksi yang pernah melihat dia membunuh menggunakan pedang yang ukuran besar dan di tangan kirinya dia menggunakan tangan seperti bajak laut, dan dia menggunakan topeng dari kulit manusia.
Terakhir diberitakan Zerhogie membunuh salah satu anggota keluarga Yatsu yaitu Himura. Meninggalnya Himura mengakibatkan perselisihan harta waris yang ditinggalkan oleh sang mendiang.

Saat diselidiki pada tubuh korban, tidak salah lagi ini perbuatan Zerhogie dan kondisi mayat pada saat itu :
-Ada bekas tali di lehernya
-Kepala terputus
-Tubuh korban di bagi menjadi 3 bagian
-Jantung dan hati korban hilang
-Mata kiri korban tidak ada
-Pada bagian perut korban ada luka sayatan 90cm
-Pada tubuh kirban ada tanda X dibagian dada kanannya
-Tangan kiri kehilangan kelingkingnya



Siapakah Zerhogie sebenarnya, setelah beberapa bulan, polisi menemukan bukti kuat bahwa Zerhogie adalah salah satu anggota Yatsu sendiri, tapi polisi belum menemukan siapa sebenarnya Zerhogie sebenarnya, karena masing2 anggota keluarga mempunyai alibi. Tetapi polisi menemukan bukti lain yaitu sebuah surat yang diyakini pesan dari Himura sebelum kematian.

Isi Surat :
“A dan Z begitu juga sebaliknya mempunyai peran yg sangat penting dalam kehidupan, jika kamu hubungkan dengan kematianku, jika kalian masih tidak mengerti carilah kata yg sama, lalu temui seseorang di Britania lalu tanyakan apa maksudnya, jika kalian masih tidak mengerti tamatlah semuanya dan aku akan membagi hartaku sebagai berikut, kembali ke masa lalu setelah itu masukan alphabet D, jika kalian ingin mengetahuinya cari dari kata peraturan pertengan dalam penulisannya yang ada dalam undang-undang lalu ambil satu kata saja, jika masih bingung ambil kata ke 3 lalu masukan ke deretan 4 setelah itu. Kembali ke masa lalu ambil ekornya saja setelah itu lihatlah Piramida yang megah dan indah itu, jika kalian masih bingung urutkan nama nama tata surya yang ada dilangit sisanya aku membagikan harta ku pada panti asuhan”

Polisi mencurigai anggota keluarga korban :

1. Genzi Martius
2. Takeshi Ferbrus
3. Janus Hero
4. Salmon Juliansme
5. Mey Maria
6. Aperirie Kino

Q.1  Siapa sebenarnya Zerhogie ?
Q.2 Berapakah pembagian harta waris dalam persen ?
Q.3 Apa motif pembunuhan ?
Sertakan analisa.!

Untuk melihat jawabannya Download dibawah ini :


Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers