Case - Museum Murder -

Pada tanggal 20 Juni, di Miami diadakan pameran lukisan, semua pelukis dari belahan dunia datang untuk berpartisipasi dalam pameran tersebut. Semua para pelukis membuat lukisan yang membuat orang kagum, diantaranya Lukisan Veron Hanke (26) pelukis yang berasal dari Argentina ini menamai Lukisannya “Blood Moon”, berbeda dengan Pelukis asal Inggris Michael James Scoot (28) dia membuat Lukisan dengan tema “Castle of Arthur”, semua Lukisan dipameran itu sangat menawan, terlebih di sana ada orang yang selalu memenangkan kontes lukisan dunia dia dijuluki “The King of Art” dialah Badfloy Marvels Luis Arales (29) orang yang berkebangsaan Portugis ini, sangat dikagumi oleh para pelukis lain, apalagi dengan lukisannya yang dikenal dengan “Killer Of The Last Century, Serenade”.
 
Tidak lupa ditahun ini ada saingan baru muncul, dia masih muda, Lucky Hawkins Fortune (19), dia pelukis berkebangsaan Czech yang sangat berbakat, dan karena bakat yang hebatnya dia diakui oleh para seniornya. Lukisan Hawkins yang terkenal adalah “Master of Puppets” dia mengatakan nama itu sangat cocok dengan orang-orang yang ada dunia ini, karena kita tidak lain dan bukan hanyalah boneka yang tidak bias melawan “kehendak”. Dari semua kontestan yang hadir, ada seorang pelukis wanita yang sexy asal Jepang dia adalah Sakura Hozuki (29), dia satu-satunya pelukis yang diakui oleh dunia, dengan lukisan “Amai Memori with God”.
Semua para pelukis amatir sampai professional hadir untuk meramaikan Pameran.



20 Menit sebelum pameran di mulai :
Semua berkumpul di satu ruangan VIP di Gedung Pameran.

Michael : Hei Luis, apa kabar?
Luis : Hey, Baik, bagaimana denganmu Scoot?
Michael : Ah, baik juga, maaf permisi sebentar aku mau ke toilet dulu.
Veron Hanke : Maaf teman, aku juga mau ke Toilet dulu, permisi.
Lucky : Ah, permisi ada telepon penting, aku permisi ke luar dulu.
Luis : Oh, aku lupa harus menemui temanku di Lobby sana.!
Sakura : Hah, tinggal 15 menit lagi acara di mulai, kalau begitu masih ada waktu, sebaiknya aku mandi dulu sebelum acara dimulai.

20 Menit berlalu, acara pun dimulai, tetapi Luis berlari menuju panggung dan merebut Mic MC, dan mengatakan.
“Ada Pembunuhan di Gedung Ini Sakura pelukis asal Jepang tewas di kamarnya”, semua peserta terkejut dengan apa yang dikatakan Luis.
Semua panic dan keluar Gedung. Tidak lama kemudian Polisi dating untuk melihat Korban, di TKP di temukan beberapa bukti termasuk peluru yang bersarang di dadanya dan sayatan di lengan kirinya, diantaranya sebuah surat.

Surat itu berisi :
Aku ingin kalian menangkap pelakunya sekaligus orang yg aku sayangi, dia bagaikan “Perak” yang indah, tetapi dia lebih menyukai Bola Putih yang indah, mungkin dia tapi berdarah Britania, tangkap secepatnya pelakunya ok..!

Polisi menanyai orang yang berada diruangan VIP :

Veron Hanke (Teman korban waktu SMA)
"Aku tau dia wanita yang sangat manis dan sexy, tapi saat kejadian aku sedang mengobrol dengan temanku di Aula Gedung".

Michael James Scoot (Teman Korban Waktu Kuliah)
"Saat itu aku permisi ke toilet terus ada salah satu temanku menyapaku di lobby, aku langsung menghampirinya dan mengobrol sampai acara dimulai"

Badfloy Marvels Luis Arales (Mantan Korban)
"Saat kejadian aku berada di lobby, karena aku ada janji dengan salah satu temanku"

Lucky Hawkins Fortune (Adik Kelas Korban waktu kuliah)
"Saat kejadian aku masih mengobrol temanku di telepon di Aula, jika kalian tidak percaya Veron saksinya"

Q. Siapa pelaku pembunuhan ? Sertakan analisa.!

Untuk Melihat Jawabannya silahkan Download dibawah ini : 

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers