Case - Siapa Pembunuh Sebenarnya -

Dalam kasus sebelumnya dugaan sementara Hyde mati itu bunuh diri, karena tidak ditemukan banyak bukti kecuali berupa daftar belanja dan jarum suntik yang menunjukkan bahwa dia memang benar-benar bunuh diri, karena setelah diselidiki pada jarum suntik hanya ada sidik jari Hyde. Lagipula saat Hyde tewas pintu kamarnya terkunci rapat tapi jendela ruangannya terbuka lebar dan pintu lemari yang terbuka. Kalaupun ini kasus pembunuhan bagaimana si pelaku membunuh korbannya.

Tetapi Tetsu menemukan sebuah surat yang diduga itu tulisan Hyde, karena Tetsu begitu yakin kalau surat itu meamng tulisan Hyde karena Tetsu berteman dengan Hyde dari kecil sampai sekarang.
Dan salah satu Polisi menemukan tulisan di komputer.

Surat Hyde itu berbunyi seperti ini:


Ini salamku yang terakhir. .
Aku sudah bosan hidup dengan angkara murka. .
Waktuku telah tiba untuk pergi. .
Ini terakhir kalinya aku didunia ini. .
Enggak... aku nggak bisa bersikap tegar, maafkan aku. .
Kini semuanya sudah sirna, pergi untuk selamanya,. .

Tulisan dikomputer berbunyi seperti ini :

"Kumohon pada kalian semua maafkan aku, enggak mungkin bagiku untuk terus seperti ini, namun aku tahu aku sudah layak hidup didunia ini, padahal aku ingin meminta maaf pada kalian semua, enggak ada lagi yang perlu disesali semuanya sudah terjadi, lagipula aku sudah tidak berguna lagi hidup didunia ini, aku tidak akan menyesal karena perbuatan ku ini, namun yang kusesali sekarang semua keluargaku tidak peduli denganku, Yoshiki adikku aku menyayangimu, arigatou gozaimasu."

Namun keluarga Hyde tetap merasa curiga. Sepertinya ini kasus pembunuhan.
Lalu Adik Hyde, Yoshiki (38) meminta orang yang terakhir melihat Hyde di introgasi.

¤ Ken (41) , Pegawai Toko (Teman Hyde saat SMP) 2 tahun yang lalu mempunyai masalah dengan Hyde gara-gara Ken iri pada Hyde karena Megumi mencintai Hyde.

¤ Megumi Oishii (38) , Seorang Suster (Sekaligus Assisten Hyde dan Teman Ken) Dia adalah mantan pacar Hyde bahkan sampai saat ini Megumi masih mengejar ngejar Hyde karena perasaannya yang begitu dalam, tapi Hyde tidak menanggapinya.

¤ Tetsu (41) , Pasien Sakit Kepala (Teman Hyde dari kecil sampai sekarang) 1 bulan yang lalu pernah bertangkar dengan Hyde, karena Hyde menolak Tetsu untuk bekerja di RS.

¤ Iwaike Kazuhito (42), (Penjaga Rumah Sakit sekaligus suami Megumi) Dia suami yang setia, bahkan Iwaike sering mengobrol dengan Hyde.

¤ Yukihiro (41) , Pasien Sakit Gigi (Orang yang tidak dikenal tapi pernah bertemu sebelumnya di Statsiun Kereta Api) Dia mantan Narapidana yang baru saja keluar.

Q : Siapa pembunuh sebenarnya. ?

Jika kalian ingin tau siapa pelakunya.
Anda cukup Mendownload nya di bawah sini.

DOWNLOAD 

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers