Atap Masjid Undip Berbentuk Piramida All-Seing Eye?

Beberapa waktu lalu kami mendapatkan informasi berharga dari Facebook peneliti sekaligus penulis novel tentang Zionisme, Zaynur Ridwan. Yaitu sebuah foto sebuah Mesjid di Undip yang katanya hasil sumbangan IDB dan World Bank. Berikut fotonya:


“Ini masjid di Undip bantuan IDB dan World Bank…(kiriman rekan di Undip),” tulis mas Zaynur di Fb-nya. Lalu beliau melanjutkan di beberapa tanggapan terkait banyaknya komentar tentang foto ini, “Menurut narasumber (mas Arie) kalau malam ada lampu yg menyala serupa mata tunggal di batu puncak, tp ga tahu tuh kalo faktanya spt apa, salut aja ada mahasiswa Undip yg prhatian sm masjidnya dan simbol2 pagan,”  ujar penulis novel Novus Ordo Seclorum ini. Menurut keterangan rekan mas Zaynur Ridwan bahwa arsitek masjid ini adalah orang Undip sendiri namanya Prof. Totok.

Selain itu, beliau juga menjelaskan kepada kami dan lainnya di Fb, “…Sy rasa tidak semua yg berbentuk piramida harus jd proyeksi simbol pagan mesir kuno, sy tag gbr yg ini krn sy lihat ada bbrp unsur lain yg tdk bisa dinafikan bahwa itu kebetulan.. 1) karena masjid ini katanya menerima bantuan dari bank dunia dan IDB, kita tahu sumber2 dana spt ini asalnya dr mana dan kepentingannya apa, 2) saya coba hitung ruas jendela ada 13 (angka populer mason) 3) ada 4 pilar utama yg ‘mungkin’ diasosiasikan sbg 4 pilar spiritual illuminati (earth, water, air, fire, see angel demons). 4) pemotongan batu puncak paling atas sangat terukur. Alasan paling mendasar adalah poin 1 & 4. tp maaf ini bkn utk menjudge yaa… silakan tafsirkan masing2.”
Credit : Mugiwara

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers